Pages

Skuter Lipat, Ringan dan Tak Perlu Parkir!

Perkembangan teknologi dan juga zaman saat ini menuntut banyak produsen kendaraan memutar otak untuk menghasilkan inovasi baru. Seperti yang dilakukan non-profit group Antro yang menciptakan skuter listrik lipat dan berbobot ringan.
Pertumbuhan jumlah penduduk dunia saat ini juga semakin diikuti dengan pertumbuhan jumlah produksi kendaraan. Sehingga dengan adanya hal ini juga berdampak dengan padatnya jalur lalu lintas dan juga susahnya lahan parkir.Tapi dengan adanya skuter lipat listrik yang bernama Moveo ini masalah lahan parkir yang sering menjadi kendala bisa terpecahkan. Moveo memiliki bobot yaitu 25 kg yang sehingga bisa menjadi skuter paling ringan.Bobot yang ringan ini dikarenakan bodynya menggunakan bahan serat karbon. Kemudian performanya ditunjang oleh agymotoros electric drive yang dilengkapi pedal generator yang dapat dipergunakan untuk pengisian daya listrik baterai jika habis.
Kecepatan maksimal skuter listrik lipat ini adalah 45 km/h (dibatasi) dengan daya jelajah maksimal mencapai 35 km. Untuk baterainya sanggup dipergunakan hingga penggunaan dengan jarak tempuh 35.000 km.
Antro memproduksi skuter lipat ini juga untuk menunjang program eco-friendly transportation. Dalam setahun Antro sanggup memproduksi 4.000 unit Moveo dan masih memiliki potensi produksi hingga 15.000 unit/tahun. Jika tertarik, Anda harus siapkan dana sekitar US$ 3.600 - US$ 4.600 atau sekitar Rp 34,9 jutaan - Rp 44,6 jutaan dan belum termasuk pajak dan biaya kirim


No comments:

Post a Comment

Kingdom Hearts - Link Select